LOGO puskesmas lingsar
Beranda > Berita > Sosialisasi Penurunan Angka Stunting Di Wilker Puskesmas Lingsar
Informasi Kesehatan

SOSIALISASI PENURUNAN ANGKA STUNTING DI WILKER PUSKESMAS LINGSAR

Posting oleh puskesmaslingsarlobar - 30 Nov. 2023 - Dilihat 281 kali

Kamis, 30 November 2023

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Sosialisasi Kesehatan Ibu dan Anak , kegiatan ini diadakan di Desa Peteluan Indah yang bertempat di Aula Puskesmas Pembantu/Polindes Desa Peteluan Indah. 

Kegiatan Ini di hadiri oleh Bapak Kepala Desa Peteluan Indah , Babinsa dan kepala wilayah setempat di desa Peteluan Indah serta ibu hamil dan yang memiliki bayi balita di desa Peteluan Indah. 

Narasumber yang ditugaskan untuk kegiatan ini adalah staf dari puskesmas Lingsar yaitu bidan Mely, Maryun (perawat) dan Fitri (ahli gizi). 

Dalam kegiatan ini, narasumber memaparkan bahwasanya Kegiatan Ini sangat perlu untuk di lakukan mengingat angka Stunting di Desa Peteluan Indah berada di urutan 3 di kecamatan Lingsar, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu untuk memberikan pencerahan terhadap masyarakat khusunya yang mempunyai bayi/balita sehingga dapat membantu untuk menurunkan Angka Stunting di Desa Peteluan Indah.

Seluruh peserta sangat antusias dan memperhatikan apa yang disampaikan oleh para narasumber serta berharap kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyrakat dan dapat menyerap informasi yang di sampaikan dengan baik, serta membuka wawasan kepada masyarakat bahwasanya menjaga kesehatan itu sangat penting terutama untuk anak (bayi/balita) yang merupakan generasi penerus dari bangsa ini. 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *